Perkuat Silaturahmi Dan Sinergitas Kapolsek Bontomarannu Bersama Dandim 1409 Ngopi Kamtibmas

  • Bagikan

Gowa, anteronews Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso menerima kunjungan dari Komandan Koramil 1409 Bontomarannu. Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya beserta anggotanya, Sabtu (14/03/20) pagi.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini baik dilakukan, bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara Polsek Bontomarannu dengan Koramil 1409 Bontomarannu.

“Lewat ngopi bareng seperti ini, Sinergitas dan soliditas antara Polri dengan TNI harus selalu terjaga demi menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban wilayah,” ujar IPTU H. Yuniarso.

Sementara itu, Komandan Koramil 1409 Bontomarannu. Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya menuturkan, Kita berkumpul disini untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri yang ada di Kecamatan Bontomarannu yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik dan harmonis.

“Semoga Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat menjadikan contoh teladan bagi masyarakat dan berdampak pada terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah,” ucap Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya.

Hal lain dibahas di kesempatan itu, situasi kamtibmas di wilayah Bontomarannu untuk tetap di pertahankan, terutama menjelang Pemilihan Pilkada Gowa 2020 yang sudah dekat dalam mewujudkan kondusifitas wilayah

“Mari saling lakukan koordinasi agar terciptanya keamanan di wilayah kita, sehingga permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat cepat teratasi,” ajak Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.