Kapolsek Barombong Kumpulkan Personilnya Adakan Anev Nusantara, Ini Tujuannya

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Untuk┬ámengetahui berbagai informasi dan atensi Pimpinan sehubungan situasi dari berbagai berbagai permasalaham kamtibmas yang berkembang, Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH mengumpulkan para kanitnya di Warkop Tifany jl tanggala Barombong , Senin (16/03/2020) siang.

Kegiatan Analisa dan evaluasi terkait giat Satgas Nusantara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH di hadiri oleh para Kanit dan Kasi serta personil polsek Barombong

Dalam arahannya Akp Muh Hasyim menyampaikan penekanan menjelang Pilkada serentak 2020 agar personil meningkatkan disiplin dan kinerjanya dimasingmasing-masing fungsi serta maksimal laksanakan operasi Satgas Nusantara.

Tidak hanya itu kapolsek juga menyampaikan permasalahan dampak Virus Covid 19 sehubungan sudah ada WNi yang positf terkena Corona, anggota tetap monitar jangan sampai ada penibun Masker dan cairan Antiseptic dengan memberikan Himbauan pada warganya.

“Kita harus tingkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli Mobille, cipta kondisi serta pendekatan dan silaturahmi kepada para Tokoh masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan menjelang Pilkada serentak 2020 , serta menjadikan program prioritas Kapolri sebagai referensi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari “, ucap Akp Muh Hasyim, SH.

Kapolres Gowa Akbp Boy F. S. Samola, SIK.,MH, mengapresiasi penekanan Kapolsek Barombong dengan mengumpulkan anggota, saya harap seluruh personil utamanya jajaran Polsek untuk meningkatkan kinerjanya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020 mendatang ,” tutup AKBP Boy FS Samola SIK , MH.

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.