Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Sosialisasi Stop Berita Hoax Pada Pelajar

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa Bripka Baharuddin M. melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah – sekolah menemui pelajar serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (18/3/20).

Bersama, pelajar Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri Bontomarannu Gowa kegiatan sosialisasi Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para siswa agar dapat selektif dalam menggunakan sosial media serta dapat memilah atau memilih berita mana yang benar atau hoax.

“Saat ini pelajar harus lebih selektif dalam menerima informasi, karena pemberitaan yang tidak benar (hoax) dapat menimbulkan provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, dan dapat terjadi tindakan yang melanggar hukum,” ucapnya.

Selain membahas tentang bahaya pemberitaan hoax, pihak kepolisian juga mensosialisasikan tentang bahaya peredaran narkotika di kalangan pelajar.

Kegiatan Berlangsung Lancar dan Kondusif sesuai dengan Harapan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, dan Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.