Cegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Barombong Polres Gowa Dab Babinsa Ajak Warga Untuk Tetap Dirumah

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id  Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Bhabinkamtibmas Kel Benteng Somba Opu Barombong Aipda Adam Beta bersama Babinsa Sertu Budi memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya warga Kanjilo Barombong Kabupaten Gowa, Rabu ( 25 /03) siang.

Terlihat babinsa Sertu Budi Bhabikamtibmas Sipda Adam Beta bersama ketua Lingkungan membentangkan spanduk waspada Novel Corona Virus Covid 19 serta mengajak warga masyarakat agar untuk tetap tinggal dirumah guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Himbauan ini dilakukan sembari berpatroli dengan keliling kampung dipemukiman dan lokasi-lokasi fasilitas umum yang ada Kel Benteng Somba Opu Barombong

Lebih lanjut, adapun isi himbauan lainnya terkait isi maklumat Kapolri tentang kepatuhan masyarakat terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk sering mencuci tangan terutama pada saat sebelum dan sesudah beraktifitas, disamping itu mereka juga mengajarkan cara mencuci tangan dengan benar guna mencegah penyebaran virus atau kuman penyakit.

kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim daat dikonfirmasi membenarkan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas jajaranya untuk turun menghimbau warganya agar tidak panik
dan tetap tinggal dirumah serta berdo’a bersama agar Allah yang maha kuasa membebaskan bangsa ini dari pendemi Virus Corona ,” tuturnya.

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.