Wujud Rasa Duka Cita Kapolsek Barombong Melayat Ke Orang Tua Kanit Intelkam Di Desa Parangbanbe Galesong Takalar

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Turut berduka cita atas meninggalnya orangtua Kanit Intelkam Barombong. Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh Hasyim , SH bersama para Kanit dan anggotanya melayat Almarhumah  Hj Nursiah Lenteng Dg Kebo 72 yang telah berpulang kerahmatullah karena sakit dan dikebumikan hari ini , kamis (26/03/2020) Siang.

Begitu mendengar berita duka salah satu warganya , Kapolsek Barombong bersama para Kanit dan anggota Polsek Barombong segera merapat ke rumah duka di Paku Galesong Takalar,  melihat kedatangnya  keluarga almarhum menyambut dengan hangat serta penuh rasa haru atas kehadirannya.

Kapolsek Barombong berusaha menghibur keluarga almarhumah agar menerima dengan ikhlas kepergiaannya serta mendoakan semoga almarhumah Hj. Nursiah dD Kebo diampuni dosanya dan diterima amal ibadah serta meninggalkan kita dengan husnul khotimah.

Tidak hanya melayat Kapolsek Barombong bersama para Kanitnya juga mensholati jenazah di masjid Nurul Ansar kemudian mengantarnya hingga ke peristirahatan terakhir TPU Dusun Paku Galesong Takalar

Sambil melayat Akp Muh Hasyim juga mengajak agar warga semua mematuhi maklumat Kapolri untuk bersama mencegah penyebaran Virus Covid 19 untuk tinggal dirumah dan lakukan Social Distancing.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan atas meninggalnya salah satu warganya dan kehadirannya di rumah duka tiada lain sebagai perwujudan turut berduka cita terhadap almarhumah , semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta iklas menerima cobaan dan almarhum amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa.” tuturnya

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.