Menyikapi Tentang Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Bontomarannu Kumpulkan Para Kanit

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso kembali menggelar pertemuan dengan mengumpulkan anggotanya, Sabtu (29/03/2020) sore.

Pertemuan kali ini, diikuti oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, Kanit Intelkam, Kanit Reserse, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Provost dan Kasi Humas, Kasium, Ka. SPKT.

Menyikapi akan maraknya tentang penyebaran virus corona yang berdampak menimbulkan keresahan dan kepanikan warga, Kapolsek Bontomarannu meminta Para kanit untuk mengerahkan anggotanya untuk turun di warga masyarakatnya untuk intensifkan Patroli dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas.

“lakukan sinergitas dengan seluruh instansi terkait, dengan TNI, Puskesmas, Pemerintahan Kecamatan maupun Desa turun di tengah warga untuk cegah dan tolak virus Corona,” ucapnya

Kerahkan personel turun di tengah warga menyampaikan maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Beri juga himbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu waspada terhadap virus corona, kita dapat mencegah dengan menjaga kebersihan diri dan jaga kesehat dan, rajin mencuci tangan, sering meminum air hangat, guna masker, jangan keluar rumah dan hindari tempt keramaian dan lain lain, kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutup IPTU H. Yuniarso.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.