Polsek Bontomarannu Lakukan Sosialisasi Dan Himbau Masyarakat

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Segala upaya terus di lakukan oleh Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa untuk mencegah berkembangnya virus Corona /Covid-19, salah satunya dengan melakukan sosialisasi berupa himbauan kepada warga, Selasa (31/03/2020) pagi.

Tepatnya, di Pasar Rakyat Batunappara Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Aipda Molle menyampaikan maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis ke warga, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

Kegiatan sosial, budaya, keagamaan, aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan, konser musik, pekan raya, festival, bazaar, pasar malam, pameran dan resepsi keluarga, dan sejenisnya ditiadakan.

Himbauan di sampaikan, mengajak warga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran agar stamina tetap prima, mencuci tangan dengan benar secara teratur dengan air mengalir dan sabun antiseptic, ketika batuk dan bersin tutup hidung dan mulut menggunakan tissue.

Hal lain, hindari kontak dengan orang lain atau bepergian ketempat umum, hindari menyentuh mata, hidung dan mulut dengan tangan karena tangan dapat terkontaminasi virus, gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung, buang tissue atau masker yang sudah digunakan dengan benar lalu cuci tangan.

“Seluruh pihak (warga) untuk tetap tenang, tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. Juga diminta mengikuti informasi dan imbauan Pemerintah,” tegas Aipda Molle.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.