Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh Polsek Bontomarannu Bersama Anggota Koramil Olahraga Bareng

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Jaga kebugaran serta kesehatan tubuh untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Anggota Koramil 1409 Bontomarannu mengadakan senam pagi dan berjemur bersama di halaman Mako Koramil, Jum’at (03/4/2020) pagi.

Di pimpin, Komandan Koramil 1409 Bontomarannu. Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya, melaksanakan olah raga bersama dan aktifitas berjemur di tengah panas terik matahari,

“Kegiatan olah raga senam dan berjemur rutin dilaksanakan semenjak virus ini merebak seantero jagat yang sangat menghebohkan, setelah apel pagi anggota untuk menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang virus corona,” ujar Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya.

Tampak tetlihat, personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa Aipda Molle membaur bersama Anggota Koramil 1409 Bontomarannu lakukan aktifitas Olah raga senam pagi dan berjemur bersama dengan penuh semangat dan kompak.

“Saat hendak melaksanakan sambang ke wilayah melihat Anggota Koramil yang di pimpin Komandan Koramil melaksanakan giat olah raga senam dan berjemur, kami turut bergabung karena ini sangat penting sekali untuk menghangatkan tubuh, disamping untuk menjaga kondisi badan juga upaya agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” tandas Aipda Molle.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.