Kapolsek Bontomarannu Bersama Danramil Kompak Sambangi Petani Tambak Di Dusun Sawagi Pattallassang

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id anterone Bontomarannu IPTU H. Yuniarso bersama Komandan Koramil 1409 Bontomarannu Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya kunjungi warga di areal empang bertempat di Dusun Sawagi Desa Pattallassang Kec. Pattallassang Kab.gowa.

Di hadapan petani tambak ikan Milik Lel. Dg awing, di lokasi tambak menyampaikan himbauan kamtibmas serta memotivasi untuk meningkatkan produk peliharaan ikanya. Jum’at (3/4) siang.

Disampaikan juga, maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Kegiatan sosial, budaya, keagamaan, aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan, kegiatan konser musik, pekan raya, festival, bazaar, pasar malam, pameran dan resepsi keluarga dan sejenisnya ditiadakan,” ucap IPTU H. Yuniarso.

Senada Komandan Koramil 1409 Bontomarannu katakan, menyikapi akan maraknya pemberitaan tentang penyebaran virus corona meminta warga masarakat untuk tetap tenang dan tidak terlalu panik.

Himbauan di sampaikan, mengajak warga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran agar stamina tetap prima, mencuci tangan dengan benar secara teratur dengan air mengalir dan sabun antiseptic, ketika batuk dan bersin tutup hidung dan mulut menggunakan tissue.

“Hindari kontak dengan orang lain atau bepergian ketempat umum, hindari menyentuh mata, hidung dan mulut dengan tangan karena tangan dapat terkontaminasi virus, gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung, buang tissue atau masker yang sudah digunakan,” pungkas Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.