Kapolsek Manuju Didampingi Bhabinkamtibmas Bubarkan Muda Mudi Yang Sedang Nongkrong

  • Bagikan

Gowa,antero.id – Jum’at 3 april 2020 Kapolsek Manuju didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol A. Bakti Prawira melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor menyisir jalan poros Manuju Bungaya melintas jalan setapak antara Desa Pattallikang dengan Desa Moncongloe kec. Manuju guna memastikan situasi harkamtibmas diwilayahnya masih aman terkendali.

Tepat di Dusun Lata Desa Pattallikang Kapolsek Ipda Jamaluddin tiba-tiba berhenti yang disertai Pak Babin tepat di samping anak muda mudi yang lagi nonkrong di pinggir jalan dan langsung menanyakan kepada anak muda tersebut yang di kenal nama Ardi karena hendak dibubarkan dan disuruh pulang kerumah masing-masing namun apa jawaban dari mereka saya lagi belajar jarak jauh pak, kami sengaja berkumpul di sini karena hanya di sini dikampung kami yg terdapat jaringan internet.

Mendengar pembicaraan tersebut maka Brigpol Andi Bakti mengecek kepastiannya dan ternyata benar anak-anak tersebut lagi mengerjakan tugas dari gurunya melalui pembelajaran jarak jauh.

Kapolsek manuju yg ditemui sesaat setelah tiba dikantor polsek manuju membenarkan anak-anak yang kumpul di pinggir jalan karena lagi mengerjakan tugas sekolah dari gurunya, ya apa boleh buat kami tidak jadi membubarkannya namun dr kami memberikan pemahaman bahwa saat ini sedang ada virus corona yg perlu kt waspadai dan cegah, makanya adik skalian kalau berkumpul sebisa mungkin jaga jarak minimal 1,5 meter, hrs pake masker atau pelindung lainya, imbuhnya.

Humas Manuju

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.