Kapolsek Bontomarannu Jalin Silaturahmi Dan Bangun Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat Di Desa Nirannuang

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Sebagai bentuk upaya dalam menjalin silaturahmi dan bangun komunikasi adalah mendekatkan diri kepada masyarakat dengan intens lakukan kunjungan ke seluruh wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso saat melaksanakan sambang dan bersilaturahmi di rumah salah satu tokoh masyarakat Lel. Dahlan Dg.Tayang (Kadus Teko Tanru) di wilayah desa Desa Nirannuang Kec. Bontomarannu Kab. Gowa

Dalam bincangya, ia mengajak sebagai tokoh untuk turut berperan aktif dan menjadi pelopor di depan alam terciptanya Keamanan dan ketertiban madyarakat, Sabtu (4/4/20) siang.

Tak lupa disampaikan, maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Kegiatan sosial, budaya, keagamaan, aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan, kegiatan konser musik, pekan raya, festival, bazaar, pasar malam, pameran dan resepsi keluarga dan sejenisnya ditiadakan,” ucap IPTU H. Yuniarso.

Kehadiran Kapolsek Bontomarannu mendapat tanggapan positif dari tokoh masyakarat dan warga sekitar sangat mengapresiasi dengan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.