Kapolsek Parangloe Turut Menempel Brosur Himbauan Pemerintah Tentang Covid-19

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH mendapingi anggotanya dalam melakukan kegiatañ penempelan Brosur Pemerintah terkait Pencegahan Virus Corona.

Kegiatan Himbauan Pemerintah terkait Pencegahan Covid-19 dengan cara membagikan Brosur Himbauan dengan menempelkan di tempat fasilitas umum, tokoh dan rumah masyarakat turut juga dilakukan oleh Kapolsek Parangloe.

Seperti terlihat saat Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati sedang menempelkan Brosur himbauan Pemerintah terkait pencegahan Penyebaran Covid-19 di salah satu rumah warga di dusun Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kab.Go wa pada selasa (07/04/2020).

Nampak warga begitu antusìas inging melihat apa yang sedang ditempel oleh Kapolsek sambil warga membaca tulisan yang tercantum dalam Brosur tersebut.

” Ini bu Himbauan Pemerintah kepada masyarakat agar dipatuhi agaŕ penyebaran virus Corona di wilayah kita ini tidak terpapar,” ucap Iptu Kasma.

Tidak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe juga memberikan edukasi kepada warga untuk selalu waspada terhadap virus Corona ini, jaga diri dengan tidak keluar rumah, selalu memakai masker dan jaga kebersihan seperti mencuci tangan agar dapat terhindar dari virus Corona.

” Kita lawan Virus Corona ini dengan mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid 19,” jelas Kasma di hadapn ibu-ibu.

Sementara itu, Personil Polsek Parangloe secara serentak melakukan kegiatan penempelan Brosur Himbauan Pemerintah secara door to door dipimpin langsung Oleh Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati.

IPTU Kasmawati saat ditemui menuturkan Kegiatan Penempelan Brosur Himabuan Pemerintah ini secara serentak dilakukan oleh jajaran Polres Gowa dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari pandemi Covid-19,” jelasnya.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.