Dengan Antusias Polsek Barombong Memasang Brosur Himnbuan Pencegahan Covid19

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid 19, personil Polsek Barombong Polres Gowa, secara serentak turun bersama melakukan pemasangan Brusur /selebaran berupa himbauan mengenai Larangan dan apa yang harus dilakukan sehubungan dengan penyebaran virus Corona Covid-19.

Seperti halnya hari ini, Selasa (7/4/2020) sekitar pukul 09.00 Wita, seluruh Personil Polsek Barombong Gowa serentak melaksanakan kegiatan sosialisasi serta pemasangan himbauan kepada seluruh masyarakat se- Kecamatan Barombong Kab. Gowa.

Nampak Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim bersama personilnya serta Bhabinkamtibmanya memasang Brosur /selebaran dirumah warganya dimasing-masing Desa / Kelurahan diwilayah kec. Barombong secara serentak.

Kegiatan ini terkait upaya pencegahan wabah Virus Corona/Covid-19 yang dilakukan secara masif , dengan harapan agar Himbauan dan informasi ini sampai ditangan masyarakat, untuk terus waspda dan selalu berperilaku hidup bersih serta mengikuti himbauan dari pemerintah Pusat dan Daerah.

kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan bahwa upaya secara masif ini atas Atensi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH dengan upaya membuat selebaran / Brosur yang berisikan himbauan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan harapan warga masyarakat tahu informasi secara lansung mentaati serta melaksanakannya ,” ucap Akp Muh. Hasyim.

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.