Di Tengah Merebaknya Virus Covid-19 Kapolsek Tanete Rilau Membagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Barru,anteronews.id  Ditengah merebaknya pandemik Corona virus deasese (Covid-19), tentu menjadi sebuah perhatian kita bersama dalam memutus rantai virus tersebut dan bagi masyarakat kalangan kebawah atau kurang mampu menjadi suatu tantangan dalam menghadapi hidupnya untuk menghidupi sanak dan keluarganya dalam kesehari-hariannya.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto, S.Sos yang menyerahkan bantuan sembako pada warga yang tidak mampu di Kelurahan Tanete Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru. Rabu (8/4/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kapolsek Tanete Rilau memberikan bantuan yang berupa sembako kepada salah satu warga.

Penerima bantuan ini tampak senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka kalau Kapolsek Tanete Rilau penuh perhatian kepada warga masyarakat yang tidak mampu di saat situasi sangat kesulitan.

“Karena saat ini penyakit virus corona sedang menyebar, kami warga masyarakat banyak yang tidak berani keluar rumah, sehingga kesulitan untuk mencukupi makan sehari hari. Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih, semoga Tuhan membalasnya dengan rejeki yang berlipat ganda,” katanya.

Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan bahwa “hal ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu terutama disaat menghadapi merebaknya wabah virus corona yang melanda negara kita, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.