Pemberlakuan PSBK Polsek Bontomarannu Kontrol Posko Covid-19

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Daerah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) demi memutus rantai penularan corona virus disease (COVID-19).

Dengan pemberlakuan PSBK tersebut, di setiap desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Bontonarannu Dan Kecamatan Pattallassang pemerintah setempat bersama warga berinisiatif membuat posko.

Terlihat, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H.Yuniarso di dampingi Wakapolsek Iptu H.M. Arif SE, Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid dan anggota menyambangi Posko, Selasa 14 April 2020.

“Untuk Gowa saat ini hanya memberlakukan PSBK dan ini dilakukan untuk memutus rantai penularan COVID-19,” ujar Kapolsek Bontomarannu.

Hal lain di katakan, “Kami melakukan kontrol dan monitoring Kamtibmas wilayah dengan menyambangi Posko,” tambahnya.

Ia pun ungkapkan,” langkah yang di lakukan Tim terpadu sangatlah positif, dengan sosialisasi himbauan, penyemprotan, disinfektan, memberikan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat dan memberikan bantuan sosial bagi yang terkategori ODP, PDP maupun positif COVID-19,” pungkas Iptu H.Yuniarso.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.