Sekretaris Kota LMND Makassar Mengecam Dan Menolak Kedatangan TKA Asal China Yang Didatangkan PT. Harita Group

  • Bagikan

Ternate,anteronews.id – Muh Ikra Sekretaris Kota LMND Makassar sekaligus putra asli bacan mengecam dan menolak kedatang TKA ( Tenaga Kerja Asing ) asal Cina yang di datangkan oleh PT Harita Grup secara diam-diam, Di Bacan Kab. Halmahera Selatan Provinsi Maluku  Utara, ( 16/04/2020).

Sekretaris Kota LMND Makassar, Muh.Ikra, mengatakan Dengan kondisi kepanikan takyat hal-sel dengan ada corona/Covid-19 ini, apa lagi semua tahu bahwa asal muasal corona bersal dari negri cina. Pemerintah Provinsi dan Daerah Hal-Sel, membiarkan dan tidak memikirkan psikologi rakyat yang sedang kepanikan dan ketakukan. Seharusnya pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Hal-Sel lebih mengedapankan kepentingan rakyat.

“Untuk itu  Putra asal bacan itu meminta dan mendesak kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kab Hal-Sel segera memulangkan TKA Asal cina, Sekalipun kata pemerintah sudah melawati persyaratan dalam hal ini mengkarantina diri di kota manado,” Ungkapnya.

Tapi yang menjadi masalah hari ini adalah rakyat Halmahera-Selatan lagi kepanikan dan ketakutan terhadap virus corona apa lagi kita semua tahu bahwa virus corona itu berasal dari negeri cina.

Sumber  : Korlap LMND Muh Ikra

Laporan : Takim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.