Kepedulian Dampak Covid-19, Bag Ops Polres Gowa Lakukan Baksos Di Wilayah Kabupaten Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Dalam rangka pencegahan Covid-19 di kabupaten Gowa dengan adanya tingkat kerawanan yang terjadi pada beberapa titik yang sering berkumpulnya masyarakat, kepolisian Resor Gowa dalam Hal ini Bag Ops Polres Gowa melakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat untuk mengantisipasi covid-19 atau virus corona.

Bakti Sosial tersebut dilakukan, Selasa (21/04/2020) sekira pukul 10.00 Wita pada beberapa tempat diantaranya Keluarga Dg. Sewang di Jalan Bontoramba.

Dalam Bakti Sosial tersebut, personil Bag Ops melakukan serah terima sembako kepada masyarakat serta menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap virus Corona (Covid-19).

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Gowa Kompol H. Tamba Hamid mengatakan, kami dari Polres Gowa ikut prihatin terhadap situasi yang ada sekarang yang mana Covid-19 ini sedang mewabah diseluruh Indonesia bahkan diseluruh dunia.

“Kami dari Polres Gowa ikut berpartisipasi membagikan sembako alakadarnya, kiranya bapak dan ibu dapat menerimanya tanpa melihat isi dari apa yang kami berikan,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menegaskan agar masyarakat jangan sering berkumpul dan selalu menjaga Social Distancing atau selalu menjaga jarak serta rajinlah mencuci tangan dan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah atau bepergian.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan dan menggunakan masker ketika bepergian serta kepada orang tua agar selalu memperhatikan anaknya ketika berkumpul di tempat-tempat keramaian,” kata Boy Saat dikonfirmasi.

Humas Polres Gowa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.