Kapolsek Manuju Mewakili MBATAC Salurkan Bantuan Ke Dapur Umum Sebagai Kepedulian Pada Warga Prasejahtera

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Sebagai┬ákepedulian kepada warga prasejahtera ditengah-tengah dampak COVID-19 atau virus Corona, Dapur Umum Polres Gowa hampir tiap harinya bantuan mengalir dari berbagai kalangan baik pengusaha maupun ormas dan komunitas.

Salah satunya, MBATAC (Mitra Bhayangkara Trail Adventure Community) dan TS3 yang diwakili Kapolsek Manuju Polres Gow, Ipda Jamaluddin mengunjungi Dapur Umum TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa, Rabu (22/4/2020) pagi tadi.

Selain berkunjung ke Dapur Umum, Kapolsek Manuju Polres Gowa memberikan bantuan berupa air mineral 10 Dos, Gula Pasir 50kg dan Telur 15 Rak yang diterima piket jaga Polres Gowa di dapur umum.

“Saya mewakili rekan-rekan komunitas trai yang tergabung di MBATAC (Mitra Bhayangkara Trail Adventure Community) dan TS3 untuk memberikan bantuan ke Dapur Umum. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang lagi membutuhkan disituasi saat ini yang terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa,” Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin saat ditemui di Dapur Umum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.