Polsek Bontomarannu Gowa Terima Bantuan Dari Kalangan Pengusaha Dan Tokoh Untuk Disalurkan Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Gowa, anteronews –  Dengan terus berkembangnya Wabah Virus Corona (Covid-19) yang sudah menginfeksi ke beberapa warga negara Indonesia (WNI) dan telah banyak memakan korban jiwa, membangkitkan keinginan banyak pihak untuk memberikan bantuan.

Kali ini, Rabu (22/4) siang Perusahaan Air Mineral RJ Gowa mendatangai Polsek Bontomarannu Polres Gowa dan menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak virus corona atau covid-19 untuk disalurkan.

Bantuan tersebut di serahkan oleh Pegawai / Manajemen perusahaan dan di terima langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso, Rabu (22/4) siang.

Hal yang sama juga dilakukan oleh tokoh masyarakat Bapak Muh. Azis Dg. Nai, yang menjabat Kepala Desa Romangloe turut menyerahkan bantuan berupa paket Air Mineral kemasan sekitar 30 dos.

“Ya, kami kedatangan kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat dengan menyerahkan bantuan berupa paket Air Mineral kemasan,” ujarnya.

Dikatakan jika bantuan tersebut sebagai wujud empati dan peduli serta semangat kegotong royongan seluruh stakeholder untuk mrmberikan bantuan kepada warga yang berdampak Virus Corona atau Covid-19.

“Terimakasih atas kepedulianya, kami Polsek Bontomarannu Jajaran Polres Gowa akan segera menyalurkan bantuan ini secepatnya,” tandas IPTU H. Yuniarso.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.