Rehabilitasi Atap Kantor Polsek Bontomarannu Gowa Untuk Kenyamanan Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Dengan terus berbenah salah satu langkah dan upaya Polsek Bontomarannu Polres Gowa saat ini di bawah komando Iptu H. Yuniarso (Kapolsek) dalam rangka meningkatkan kepercayaan serta pelayanan prima kepada warga masyarakat.

Kali ini ditunjukan oleh Perwira dua balok kuning di pundaknya tersebut, dengan mengadakan perbaikan dan renovasi atap kantor sebagai sarana dan tempat untuk melayani warga masyarakat. Rabu (22/4)

Rehabilitasi dengan perbaikan pada bagian atap kantor langsung dibawah pimpinan dan pengawasanya, dikerjakan dengan menggandeng tenaga ahli dari warga masyarakat guna membenahi dengan cepat diselesaikan agar dapat digunakan untuk melayani Masyarakat.

“Perbaikan bangunan saat ini meliputi memperbaiki atap lama berupa genteng dan sudah banyak yang rusak, sehingga di saat hujan keras sering terjadi bocor,” kata IPTU H. Yuniarso.

Hal lain di ungkapkan,” Dengan mengganti atap baru yang bermaterialkan dari baja ringan di harapkan akan lebih baik lagi, akan terlihat lebih enak untuk dipandang mata serta yang pasti kalau hujan tiba tidak bocor lagi,” tambahnya.

“Kami berharap nantinya akan lebih meningkatkan semangat kerja bagi anggota Polsek Bontomarannu Polres Gowa, serta tentunya menambah aura positif bagi pelaksanaan tugas dan juga dalam rangka melayani, melindungi dan mengayomi warga masyarakat,” pungkas Iptu H. Yuniarso.

Terpisah, upaya yang di lakukan oleh Polsek Bontomarannu dengan melakukan pembenahan kantor, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, merespon positif dan sangat mengapresiasi.

HUMAS BOMAR

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.