Kapolsek Bontomarannu Gowa Laksanakan Pengamanan Dalam Rangka Penanganan Penyebaran Covid-19

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Dalam rangka Penanganan Penyebaran Covid-19, di batas Kota Gowa – Maros telah di dirikan POS PAM- 11 tepatnya di Jln. Pattalassang Desa Paccelekang Kec. Pattalassang Kab. Gowa.

Terhitung pada hari Jumat, 24 April 2020 kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa Sulawesi Selatan memutuskan telah melakukan uji coba pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso melaksanakan Pengamanan, dan kali ini bersama Petugas lainya melakukan pengecekan kepada warga identitas baik KTP/SIM dengan Humanis 3 S (Senyum, Sapa dan salam),

“Kami lakukan pengecekan setiap warga yang hendak masuk dan keluar wilayah Gowa, dan di lakukan pendataan guna antisipasi penyebaran virus corona covid 19,” ucapnya, Minggu (26/4).

Di kesempatan tersebut Kapolsek Bontomarannu juga mengimbau warganya untuk menggunakan masker dan tidak berpergian keluar daerah atau mudik.

“Mengurangi risiko covid-19 yang disebabkan mobilitas penduduk dari satu wilayah ke wilayah lainnya maupun satu tempat ke tempat lainnya, maka warga khususnya di Gowa untuk tidak berpergian keluar daerah dan gunakan masker saat melaksanakan aktivitas diluar rumah selama masa pandemi covid-19, “ terang IPTU H. Yuniarso

” Seluruh warga diharapkan mentaati instruksi pemerintah melalui kami yang bertugas dilapangan, “singkatnya.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.