Polsek Somba Opu Gandeng FKPM Tangkal Covid-19 (Corona Virus Disease)

  • Bagikan

Gowa, anteronews -Jelang pelaksanaan PSBB kab. Gowa seluruh elemen masyarakat baik itu instansi pemerintah ataupun swasta bahu membahu dalam suatu rangkaian kegiatan bersama untuk melakukan pencegahan dan penularan mewabahnya virus corona yang saat ini sangat terasa dampaknya disegala aspek kehidupan baìk itu sosial ekonomi dan pola prilaku masyarakat secara umum.

Terlihat pada Selasa (28/04/2020) bertempat di lapangan apel Polsek Somba Opu, FKPM diundang oleh Akp Jamaluddin selaku Kapolsek untuk melakukan jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik sebagai mitra kerja dalam membantu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam wilayah kec. Somba Opu.

Hadir dalam kegiatan dimaksud H. Jamaluddin Serang selaku ketua FKPM kec. Somba Opu bersama seluruh ketua FKPM yang ada dalam wilayah kecamatan Somba Opu beserta para bhabinkamtibmasnya, tentunya masih dalam rangka pencegahan penularan virus corona dengan harapan kita bisa bersinergi melakukan kegiatan dan himbauan kepada masyarakat luas.

Akp Jamaluddin saat dimintai tanggapannya oleh awak media mengatakan, sengaja kami mengundang FKPM yang ada diwilayah kami dalam rangka membangun kemitraan serta menjalin koordinasi dan komunikasi sekaligus kami bagikan rompi FKPM sejumlah 15 (lima belas) lembar sebagai tanda kemitraan, jelas Akp Jamaluddin.

Pada kesempatan lain Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengatakan dalam situasi dan kondisi seperti ini kita berharap pada semua jajaran untuk membangun kemitraan serta koordinasi kepada semua elemen yang ada untuk secara bersama-sama melakukan kegiatan pencegahan mewabahnya virus corona atau covir-19, urai Kapolres Gowa.

Humas Somba Opu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.