Parah, Penyerangan Brutal Dilakukan Puluhan Oknum Tak di Kenal

  • Bagikan

Makasaar,anteronews – Telah terjadi penyerangan warga di Jalan Bontoduri Kec Tamalate Makassar pada selasa 28/4/20 sekitar pukul 22:14 wita.

Menurut pengakuan warga adanya penyerangan ini sebelumnya atau setengah jam lalu ada seorang warga berinisial (Adk) yang sempat beradu mulut dengan seseorang hingga terjadi perkelahian antara Adk dan seseorang tersebut.

Tak lama berselang beberapa saat datanglah seseorang yang belum diketahui identitasnya bersama puluhan kawannya yang berjumlah kurang lebih 20 orang yang sekonyong-konyong melakukan penyerangan warga tepatnya dilokasi inspeksi kanal jembatan merah jln Bontoduri.

Keterangan warga mengatakan bahwa beberapa rumah menjadi sasaran lemparan batu atas aksi brutal dan memancangkan busur dalam penyerangan tersebut.

Petugas Polsek Tamalate saat melakukan konfirmasi pada warga setempat mereka (sebut warga) berkata “kenapa rumah kami juga dilempari batu bahkan 3 rumah yang jadi korban pelemparan ini,” ujar warga.

Berselang beberapa saat petugas Polsek Tamalate yang di pimpin langsung oleh Kanit H. Ramli dan Binmas Risal, mendatangi tkp .

Dari aksi penyerangan brutal ini petugas berhasil mengamankan dan 1 orang dari mereka selaku penyerang warga tersebut yang terjadi di Jln Bontoduri Makassar tepatnya di jembatan merah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.