Kapolsek Parangloe Bersama Unsur Muspika Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan PSBB Kabupaten Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Bertempat di Kantor Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos melaksanakan rapat koodinasi bersama Camat Parangloe Dan Danramil 1409-Parangloe kab.Gowa, kamis (30/04/2020).

Saat ditemui di Kantor Camat, Kapolsek Parangloen membenarkan telah melaksanakan rapat koordinasi terkait dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang nantinya di terapkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, jelas Iptu Kasma.

Hal tersebut juga dibahas mengenai pendistribusian Sembako ke warga prasejahtera terdampak Covid-19 serta posko pembatasan sosial yang telah di buat di Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Parangloe,”Tambahnya.

Disamping itu juga, dalam menyikapi persoalan pandemi corona ini, Kami bersama unsur Muspika Kecamatan Parangloe dibantu oleh Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama saling bersinergi memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenani PSBB, jelas Kasma.

Kami TNI Polri di wilayah Kecamatan Parangloe kompak bersama Pemerintah Kecamatan dalam mengatasi penyebaran Pandemi Corona ini, baik melalui Himbauan, Patroli bersama memantau wilayah, terangnya.

Humas Polsek Parangloe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.