Gowa, anteronews – Polres Gowa memberi penghargaan kepada dua anggota atas pengabdian dan kinerja yang baik. Penghargaan itu berupa kenaikan pangkat pengabdian.

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian yang digelar pada Jumat (01/05/2020), dilaksanakan dengan sederhana ditengah pandemi COVID-19 dan dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH dan turut dihadiri pejabat utama lainnya dan seluruh personil Polres Gowa pada Jumat (01/05/2020).

Adapun kedua personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA diantaranya Ipda Buchari Riona Nrp 62070418 Jabatan Ka SPKT Polsek Tompobulu Polres Gowa dan Ipda Usman Nrp 62070912 Jabatan Pama Polres Gowa.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima kedua personil dan berpesan untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan berlakulah sebagai seorang perwira yang sejati.

“Ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas dedikasi kedua personil selama bertugas dan penghargaan ini tidak mudah didapatkan karena harus melalui beberapa tahapan penilaian diantaranya anggota tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran selama bertugas,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat memberi amanat.

Kenaikan pangkat pengabdian, menurut Kapolres, adalah anugerah dari Tuhan, disamping kelayakan dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari pimpinan.

“Atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri, maka anggota tersebut mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian,”tutur Boy.

Diakhir upacara korps Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat diawali dari Kapolres Gowa hingga seluruh personil.

Humas Polres Gowa