Gowa, anteronews – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa pada sabtu (02/5/2020), Kapolsek Parangloe Polres Gowa mengikuti kegiatan pertemuan dengan Unsur Muspika dan Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Parangloe.

Pertemuan ini membahas kesiapan Unsur Muspika dan perangkatnya dalam menghadapi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Kab.Gowa.

Camat Parangloe selaku pelaksana didampingi oleh Kaposek Parangloe Dan Danramil dan instansi terkait dalam menyikapi Pandemi Corona dimana pemerintah Kab.Gowa rencananya akan berlakukan PSBB pada senin pekan depan.

Dalam pertemuan, Kapolsek Parangloe Menyampaikan situasi kamtibmas ancaman kriminalitas yang perlu diwaspadai ditengah Covid-19 diantaranya Kelengkaan Sembako sehingga dapat dapat menimbulkan penjarahan, terjadinya komplik Interns anatar Warga disebabkan Pembagian BLT maupun Sembako.

Hal ini juga mempertegas oleh Kapolsek bahwa Pemerintah Kecamatan Parangloe bersama Polsek Parangloe dan Koramil Parangloe telah menyiapkan Dapur Umum untuk melayani warga terdampak Pamdemi Corona di wilayah Kecamatan Parangloe, terang Iptu Kasma dihadapan peserta pertemuan tersebu.

Di tambahkan, Bahwa Polsek Parangloe bersama ibu Bhyangkari Ranting Parangloe siap membantu dalam operasi Dapur umum Bersama Ibu PKK dan Ibu Persit Parangloe.

” Polsek Parangloe bersama bhyangkari akan turun membantu dapur umum yang telah disiapka semoga apa yang kita perbuat dapat berguna bagi sesama khusunya yang terdampak Covid-19 dan Harapan kami semoga hal ini dapat kita tabah menhadapinya dan cepat dilalaui bersama,” harap Kapolsek.