Makassar, anteronews Kepolisian melakukan kegiatan pengawasan dan pengendalian penyekatan arus lalu lintas di Pos Check Point di Jl. Nusantara Makassar Pos Pam Pintu II Pelabuhan Makassar, Jumat (01/5). Kegiatan tersebut dikomandoi oleh Padal II IPDA Abd.Rahmat R, S.Sos.

IPDA Abd.Rahmat bersama 13 personil lainnya melakukan himbauan kepada pengguna jalan untuk melaksanakan PSBB saat berkendara dan larangan mudik guna mencegah dan membatasi penyebaran COVID-19.
“Kendaraan yang baru turun dari kapal dilakukan pemberhentian untuk dilakukan pengecekan serta suhu tubuh pengemudi dan penumpang. Bagi yang tak menggunakan masker, ” ujar Rahmat
Yudhi menuturkan Sampai saat ini personil piket Pos Pam Pintu II Pelabuhan Makassar masih tetap melakukan pengamanan, dan situasi dalam keadaan aman.

Sementara itu, Tim Kesehatan BRIPDA Izma juga dauntuk memeriksa kesehatan Pelabuhan Makassar dan membagikan Vitamin kepada personil jaga tang Pos Pam Pintu II.

“Jangan mudik, tetap di rumah, gunakan masker, selalu cuci tangan, hidup bersih, dan berpikiran positif,” pesan Ipda Rahmat