Gowa, anteronews – Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa pantau dan kawal langsung pembagian Sembako pemerintah yang di peruntukkan bagi warga miskin terdampak Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa, Minggu (3/5).

Terlihat, di wilayah Desa Borong Pa’la’la Kecamatan Pattallassang Gowa dengan sistem door to door Kapolsubsektor Pattallassang iptu H. Abdul Rasyid berdampingan Personel Bhabinkamtibmas Aiptu Syarifuddin, Babinsa dan aparatur Pemerintah Desa lainya dengan mendatangi warga dan meyerahkan sembako pemerintah kepada warga miskin terdampak Covid-19.

“Bantuan sosial yang berupa paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya di tengah pandemi virus corona ini, dan agar di manfaat dengan baik guna mencukupi kebutuhan bahan pokok sehari hari,” ungkapnya.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso membenarkan giat tersebut, dengan mengerahkan anggotanya melakukan pemantauan dan pengawalan langsung akan pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako dari perintah untuk di bagikan ke warga miskin terdampak Covid-19 agar tepat sasaran.

Humas Bomar