Jelang Penerapan PSBB, Kapolsek Parangloe Terima Patroli Taktis BKO Brimob Polda Sulsel

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Jelang┬áPenerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Di wilayah Kab. Gowa, Kepolisian Resor Gowa mendapatkan Personil BKO Brimob Polda Sulsel yang di tempatkan di masing-masing wilayah di jajaran Polres Gowa tak terkecuali Polsek Parangloe, Minggu (03/04/2020) pukul 17.15 wita.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos menerima BKO Brimob Polda Sulsel Sebanyak 10 Personil di Pimpin Bripka Barakasi.

Kapolsek Parangloe Saat menerima BKO Brimob saat apel menyampaikan selamat datang rekan-rekan Brimob di Polsek Parangloe kami sebagai pengendali di wilayah 4 meliputi Kecamatan Parangloe dan Kecamatan Parigi.

Kapolsek juga menjelaskan tentang situasi kamtibmas jelang Penerpan PSBB di wilayah Kab.Gowa khususnya wilayah Kecamatan Parangloe dan Kecamatan Parigi.

” Brimob BKO yang ditempatkan di Polsek Parangloe dalam rangka melaksanakan patroli Taktis di wilayah Kecamatan Parangloe dan Parigi dalam penerpan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang akan diberlakukan di wilayah Kab.Gowa”

Menurut Kapolsek Parangloe menuturkan penerapan PSBB di kabupaten Gowa rencananya akan diberlakukan pada hari senin (4/4/2020).

Usai apel konsolidasi, Kapolsek Parangloe menyiapkan tempat untuk istrahat disamping menunggu melaksanakan patroli wilayah.

Humas Parangloe


 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.