Gowa, anteronews – Dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar Di Kabupaten Gowa, Polres Gowa bersama TNI dan Satpol PP menggelar apel bersama dengan pamer kekuatan Show Of Force di penalataran Ballalompoa Sungguminasa Kabupaten Gowa, Minggu ( 03/04/2020 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. M. Suaib, Kasatpol PP, Pasi OPS Kodim 1409 Gowa, dan Kabag OPS Polres Gowa

Tidak kurang dari 500 personil yang dilibatkan dalam apel gelar show of force tersebut terdiri dari personil Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa, Batalyon Kaveleri, Rider 700, Brimob Polda Sulsel dan Satpol PP serta sejumlah kendaraan dinas dari seluruh institusi.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH dalam sambutannya mengatakan, Show Of Force ini dilakukan dengan tujuan untuk menggelar kekuatan dalam rangka kesiapan pengamanan penerapan PSBB penanganan penyebaran COVID- 19 di Kab Gowa sekaligus menjaga stabilitas Kamtibmas tetap kondusif.

Menurut Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos MH menuturkan saat ditemui usai apel bahwa Polres Gowa bersam unsur TNI dan Instasnsi terkait siap bersinergi dan menjamin keamanan masyarakat selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar dimasa COVID-19 ini.

Setelah apel bersama kemudian dilanjutkan dengan patroli bersama sebagai bentuk Power Of Force jelang penerapan PSBB di wilayah Kab. Gowa.

Humas Parangloe