Gowa, Anteronews – Hari pertama dilakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa masih saja ada warga yang kurang memahami akan himbauan dari Pemerintah Daerah dan Polres Gowa beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terlihat saat Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH terjun langsung memeriksa perlengapan dan identitas pengendara di Jalan Sultan Hasanuddin atau di batas kota Gowa – Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Senin (4/5/2020) sekitar Pukul 14.45 Wita.

Para pengendara satu persatu mulai dipertanyakan identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraannya oleh petugas dan juga orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu, namun beberap warga tak dapat memperlihatkan identitasnya sehingga diminta untuk memutar balik kendaraannya.

“Hari ini pertama PSBB di Kabupaten Gowa kini masih banyak kita menemukan beberapa pengendara yang tidak lengkap dan tidak mampu memperlihatkan identitas dirinya, sehingga kami mmeintanya untuk memutar balik agar kembali ke rumah masing-masing,” kata Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres juga memantau posko terpadu penanganan Covid-19 yang berada di beberapa wilayah perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar.

Humas Polres Gowa