Gowa, anteronews – Dalam rangka penanganan Penyebaran Covid-19 personel Polres Gowa melaksanakan Pengamanan di batas Kota Gowa – maros POS PAM- 10 tepatnya di Jln Pattalassang Desa Jenemadinging Kec. Pattalassang Kab. Gowa,

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Sulawesi Selatan memutuskan telah memberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terhitung mula hari Senin, 4 Mei 2020 Kemarin.

Terlihat, bersama Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kapolsubsektor Pattallassang melakukan pengecekan setiap warga yang hendak masuk dan keluar wilayah Gowa, dan di lakukan pendataan guna antisipasi penyebaran virus corona covid 19.

“Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan dan antiseptik handsanitizer kepada pengendara, serta lakukan pemeriksaan warga yang melintas menggunakan alat deteksi panas infrared thermometer,” terang Iptu Abdul Rasyid, S.H Rabu (6/5)

Hal lain, “himbauan juga di sampaikan ke warga untuk memakai masker dan tetap tinggal di rumah dan tidak lakukan mudik lebaran,” pungkas selaku Perwira Penanggung Jawab di Pos Pam tersebut.

Humas Bontomarannu