Gowa, anteronews – Sabtu (16 Mei 2020) Sekitar pukul 07.00 wita sampai dengan pukul 11.00 wita, dalam pelaksanaan kali ini Patroli Skala besar dibagi menjadi 3 bagian yaitu, Melaksanakan pengalihan arus di batas Gowa Jl. Sultan Hasanuddin dan Sultan Alauddin dengan cara bertindak mengalihkan arus yang dari arah Makassar ke Jln. Syech Yusuf dan ke arah manggasa.

lebih lanjut, Pelaksanaan PSBB juga dilakukannya pengalihan arus dan pemeriksaan di batas Gowa Tun Abd. Razak dan Hertasning dialihkan menuju arah minasaupa sedangkan yang mengarah ke antang diarahkan kearah borong.

“Pelaksanaan patroli pun tetap rutin kami laksanakan dengan rute Jln. KH. Wahid Hasyim, Jl. Sultan Hasanuddin, jalan Syech Yusuf, Bonto Tangnga patung massa, Jl. Tu Abdul Razak dan batas Kota Antang,” pungkas Kabag Ops.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut team melaksanakan apel yg dipimpin Kabag Ops polres Gowa Kompol Tamba Hamid, “Kepada rekan-rekan sekalian agar tetap semangat tidak arogan dalam melaksanakan tugas dan menjaga keselamatan diri,” tuturnya.

Selain itu team patroli melaksanakan pemeriksaan di batas kota Gowa antang yang hendak masuk ke wilayah Gowa di bantu dengan anggota yang melaksanakan penjagaan di pos tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH. meminta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gowa agar mari saling bekerjasama agar tetap dirumah dan tidak kemana-mana, dengan itu kita dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan harapan warga masyarakat dapat mengindahkan serta taat akan aturan yang berlaku selama PSBB di Kabupaten Gowa.

Humas Polres Gowa