Gowa, anteronews – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso menyerahkan bantuan berupa satu ekor sapi ke dapur umum TNI-Polri peduli warga yang terdampak COVID-19 Virus Corona. Sabtu (16/5).

Bantuan yang di serahkan, di terima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, untuk dapur umum Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa sangat mengapresiasi dan menuturkan rasa terima kasih terhadap bantuan yang diberikan serta partisipasi Polsek jajaran, dalam menjaga ketersedian stok bahan pokok pada dapur umum TNI-Polri.

“ini dapat mendukung ketersedian stok menu bahan pokok, untuk diolah menjadi lauk makanan yang nantinya untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19, sebagai makan sahur dan berbuka puasa masyarakat,” ujar Boy.

Usai pelaksanaan penyerahan, saat di konfirmasi Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso menjelaskan, apa yang di lakukan merupakan wujud kepeduliannya dan personel jajaran Polsek Bontomarannu.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan kami dengan didirikanya dapur umum TNI-Polri yang mensuplay logistik makanan untuk di berikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona alias covid-19,” tandasnya.

Humas Bomar