Makassar, anteronews Kepedulian Polwan dan PNS Biro Sdm Polda Sulsel kepada masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak covid-19, memberikan bantuan berupa sembako dan dilaksanakan dibeberapa tempat. Rabu, (20/5/2020).

Hal tersebut, dilakukan untuk meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang terdampak, sehingga Polda Sulsel melakukan aksi gerakan Bhakti sosial Polri Peduli Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Wapres Sdm Polda Sulsel Akbp Hj. Mashura M. S.H., M.M, di dampingi beberapa polwan.

Pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu ditujukan kepada pemungut barang rongsokan, tukang ojek dan masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah apalagi pengangguran karena PHK akibat covid-19.

Sembako yg dibagikan kapada masyarakat berupa beras, telur, minyak, mie instan, susu dan beberepa kebutuhan rumah tangga.

Kabag Wapres Sdm Polda Sulsel Akbp Hj. Mashura M. S.H., M.M, berharap kepedulian polwan dan PNS Biro Sdm Polda Sulsel dapat menjadi contoh kepada polwan dan PNS kedepannya.