Gowa, anteronews – Jajaran Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan pengaturan lalu lintas, tepatnya di depan Pasar Balang Balang Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa yang dilakukan oleh Aiptu Muh Tahir, Bripka Baharuddin M dan Bripka Syahrir, Jum’at (22/5).

Sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari terutama pada saat hari pasar oleh personel unit Sabhara dan Binmas, karena pada saat itu biasanya arus lalu lintas cenderung padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan.

Kegiatan tersebut juga merupakan atensi pimpinan, oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota, baik yang bertugas dibagian operasional maupun di bagian staf, yang sama-sama harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

“Meningkatnya volume kendaraan di depan pasar ini di sebabkan ramainya animo warga terutama jelang perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1441 H yang sudah dekat, mereka melakukan transaksi jual beli untuk memenuhi kebutuhan dapur,” terang Aiptu Muh. Tahir sambil melancarkan arus.

Humas Bomar.