Gowa, anteronews – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1999 mendistribusikan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19. Jum’at (22/5) siang.

Bertempat di Mako Polsek Bontomarannu Polres Gowa, kali ini melalui Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, bantuan tersebut di berikan dalam bentuk paket sembako kepada sejumlah tukang ojek binaan Polsek Bontomarannu yang di saksikan langsung dari kalangan awak media Gowa.

Di tempat terpisah, Kata Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH saat di konfirmasi bahwa paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian alumni Akpol angkatan 1999 terhadap kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kami sebagai Alumni Akpol ikut terpanggil dan prihatin. Kami pun tergerak untuk membantu meringkatan beban masyarakat. Harapan kami segala bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat di tengah situasi sulit sekarang ini,” tutur Boy.

Perwira dua melati itu juga berpesan kepada warga Gowa secara umum untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker dan sarung tangan saat beraktifitas.

“Senantiasa tetap dengan protokol Covid-19. Jaga jarak gunakan masker dan sarung tangan. Agar tidak terpapar virus mematikan ini,” imbuhnya.

Humas Bomar