Personil Polsek Bontomarannu Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Pada Dg Kina di Desa Timbuseng Pattallassang Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Guna meringankan beban kepada warga yang terdampak Covid-19, Polsek Bontomarannu jajaran Polres Gowa melakukan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga kurang mampu (prasejahtera), Kamis, 28 Mei 2020.

Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, berdampingan Kasubsektor Iptu. Abd. Rasyid SH, Kanit Binmas Ipda Basma serta anggota
Bhabinkamtibmas dengan sistem door to door menyambangi kediaman warga Prasejahtera.

Kali ini, rombongan personil Polsek Bontomarannu tersebut menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada perempuan Dg. Kina (80) alamat Dusun Koccikang Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

“Giat kepedulian ini yang di inisiasi oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH dengah mengerahkan personel jajaran dengan terus menggelorakan untuk berbagi. Semoga bantuan yang digulirkan ini dapat meringankan kesulitan ekonomi masyarakat yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah ditengah pandemi virus corona ini,” kata Iptu H.M. Arif.

Terpisah, Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso membenarkan giat yang dilakukan jajaranya, dan berharap kepedulian tersebut bisa membantu beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona. Dan pihaknya juga selalu memberikan motivasi dan edukasi kepada warga agar mencegah penyebaran virus tersebut.

“Di tengah terus berkembangnya wabah ini kami juga tak henti hentinya imbau agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Di antaranya, masyarakat diimbau selalu memakai masker dan sarung tangan saat beraktivitas, dan tetap tinggal di rumah just stay at home dan tidak melakukan kumpul yang melibatkan banyak orang.

Humas Bontomarannu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.