Polsek Bontomarannu Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Yang di Pimpin Presiden Joko Widodo Melalui Via Televisi

  • Bagikan

Gowa, anteronews Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso bersama personel jajaranya mengikuti pelaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara daring lewat video conference Presiden Joko Widodo yang di siarkan via Televisi dengan nonton bareng di Aula Mapolsek.

Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 dimulai tepat pukul 08:00 WIB dan disiarkan secara live oleh TVRI.

Selain Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani dan sejumlah pejabat negara lainnya juga mengenakan masker.

Tangkapan layar, pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Senin 1 Juni 2020. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Indonesia, pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara daring lewat video converence dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Terlihat, seluruh personel Polsek Bontomarannu di pimpin Kapolsek Bontomarannu dengan penuh khidmat dan antusias mengikuti jalanya pelaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara daring lewat video conference Presiden Joko Widodo dan giat berjalan dengan lancar.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.