Kapolres Gowa Pimpin Serah Terimakan Jabatan Kapolsek Barombong, Ini Yang Disampaikan

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Bertempat di aula Endra Darmalaksana Polres Gowa telah dilaksanakan upacara serah terima 5 (Lima) jabatan yaitu Kapolsek dan kasat yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH. Senin (08/05/20) pagi.

Dari ke-lima jabatan yang berganti tersebut, salah satu di antaranya yakni Kapolsek Barombong dari Akp Muh Hasyim diganti pejabat baru Akp Rusdi Rahim Tata.

Dalam pelaksanaan sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Gowa serta kapolsek jajaran dan dilaksanakan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dalam sambutanya mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri disamping untuk penyegaran juga sebagai promosi jabatan / karier anggotanya dan Ia pun langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

“Dan kepada pejabat lama yang di tempatkan di tempat yang baru, kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang selama ini telah di bina bersama, semoga kita semua tetap dalam lindungan Sang Pencipta”

Lebih lanjut, Boy menegaskan kepada Kapolsek dan kasat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas selaku anggota Polri.

Terakhir Kapolres Gowa mengingatkan agar “Tingkatkan sinergisitas dengan tiga pilar yang ada di wilayah masing masing. TNI dan Polri serta perangkat kecamatan dan desa dan senantiasa Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada kab. Gowa 2020 serta senantiasa terapkan Prosedur Kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan dukung progam New Normal , ” tutup AKBP Boy FS Samola .

Humas Barombong

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.