Gowa, anteronews – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, hadiri serah terima jabatan Kabag Ren, Kasat dan Kapolsek Jajaran di aula Endra Dharma Laksana Polres Gowa, senin (08/06/20).

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, memimpin langsung upacara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang Baru.

Kapolres Gowa mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru terhadap pejabat yang lama Kasat Intelkam, Kasat Bimmas dan Kapolsek Tompobulu serta terima kasih atas dedikasinya dalam mengemban tugas serta melayani masyarakat selama menjabat, saya ucapkan selamat datang kepada seluruh pejabat baru selaku Kabag, Kasat dan Kapolsek yang baru.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan serah terima jabatan dan memberikan penekanan kepada Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek jajaran polres Gowa untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Humas Pallangga