Gowa, anteronews – Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH Didampingi Kanit Kanit Binmas Aiptu Iskandar melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyarakat diwilayahnya , Kamis,(11/6/2020) siang.

Kali ini Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati mengunjungi kediaman H. DG MONE yang merupakan seorang tokoh masyarakat bertempat tinggal di Dusun Peo Desa Belabori Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Kegiatan Kapolsek Parangloe ini dalam rangka upaya menciptakan suasana Harkamtibmas jelang Pilkada Kab.Gowa yang aman dan kondusif serta meningkatkan koordinasi dan menjalin tali silaturahmi.

“Agar tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat dengan mengikuti protokol Kesetahatan dalam Penanganan Covid-19 serta terjaminnya Kamtibmas aman dan kondusif jelang Pilkada serentak,” ucap Iptu Kasma.

Tak hanya itu, Kapolsek Parangloe berharap agar tokoh masyarakat berperang aktif dalam membangun progam Kampung Rewako di Desa Belabori ini dengan menguatkan ketahanan pangan dan budaya gotong royong namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19,” tutup kasma.

Humas Polsek Parangloe