Gowa, anteronews – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bontomarannu Kab. Gowa, melakukan kunjungan dengan mendatangi kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu guna melakukan silaturahmi dan berkoordinasi tentang persiapan dalam menghadapi Pilkada 2020.

Kedatangan ketua PPK Bontomarannu Bapak syahrir di terima langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso di ruang kerjanya, pada Hari Jum’at (12/06/2020) siang.

Hal Ini juga merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas-tugas PPK dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

“Kami berdiskusi terkait dengan zona rawan konflik serta pola pengamanan sampai di tingkat TPS, agar tahapan-tahapan Pilkada nantinya dapat terlaksana dengan baik dan kondusif,” ungkap Syahrir.

Hal lain di katakan, “Dalam waktu dekat juga akan di Laksanakan pelantikan anggota PPK Pada hari senin (15/6),” tambahnya.

Kapolsek Bontomarannu mengatakan, kami menyambut baik kunjungan Ketua PPK Kecamatan Bontomarannu, Hal ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan (Polsek Bontomarannu) serta untuk melakukan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan pilkada 2020.

“Kami dan Personel jajaran siap akan bekerja sama dengan pihak PPK Kecamatan Bontomarannu dalam hal ini menjamin keamanan dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2020,” tandas Iptu H. Yuniarso.

Selama koordinasi sekaligus silaturahmi yang telah dilakukan, berjalan dengan lancar serta tampak suasana keakraban antara kedua pihak.

Humas Bomar