Gowa, anteronews – Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu Polres Gowa mengumpulkan bantuan dari personel untuk di donasikan kepada korban banjir dan longsor di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng Sulsel. Senin (15/6).

Perlu di ketahui, Hujan deras akhir – akhir ini mengakibatkan musibah banjir bandang dan menerjang Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada hari Sabtu (13/6/2020), yang merusak puluhan rumah dan menyebabkan ada korban dari warga terseret banjir dan tertimbun longsor hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso berdampingan Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H menerima langsung bantuan, yang di serah oleh personel dan mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana alam tersebut.

“Bantuan yang di kumpulkan berupa baju layak pakai, ini merupakan donasi dari jajaran Polsek Bontomarannu yang selanjutnya di kompulir ke Polres Gowa dan untuk di serahkan, tujuan pemberian bantuan ini semata hanya untuk membantu masyarakat korban Banjir dan longsor,” terang IPTU H. Yuniarso.

Senada di ungkapkan Kapolsubsektor Pattallassang, “Donasi ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk memberikan semangat, sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan longsor, agar dapat keluar dari derita ini di tengah wabah virus Corona, yang masih melanda,” pungkas Iptu Abdul Rasyid.

Humas Bomar