Gowa, anteronews – Personel Polres Gowa yang terlibat Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama seluruh element masyarakat dengan gotong royong mempercepat pengerjaan Balla Rewako Di Desa Borong Pa’lala Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H. saat di lokasi mengatakan, akan segera merampungkan pembentukan kampung Rewako tersebut, dengan keterpaduan dan kebersamaan serta melengkapi fasilitas-fasilitas yang harus di bangun.

“Pembentukan gerakan Kampung rewako di wilayah ini untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dan membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada, membangun solidaritas antar sesama warga masyarakat, meminimalisir dampak sosial ekonomi dengan cara meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat pasca pemberlakukan PSPB dan memasuki masa New Normal Covid-19,” ungkapnya.

Terlihat, personil begitu antusias dan semangat bersama warga setempat dengan bahu membahu saling membantu membenahi lokasi Kampung rewako dan segera rampungkan, Kamis 18 Juni 2020.

Humas Bontomarannu