Gowa, anteronews – Bhabinkamtibmas Bontolerung Polsek Tinggimoncong Polres Gowa AIPDA Ardinas sambangi tukang Parkir dan petugas loket objek wisata air terjun takapala Kelurahan Bontolerung Kecamatan Tinggimoncong,Minggu (21/6).

Keaktifan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di wilayah binaannya terlihat saat berbincang-bincang bersama tukang parkir dan petugas loket objek wisata air terjun takapala.

Mengingat banyak masyarakat lokal maupun masyarakat luar malino berkunjung ke objek wisata air terjun takapal untuk menghabiskan waktu liburannya sehingga Bhabinkamtibmas tetap memantau seluruh kegiatan masyarakat agar berjalan aman dan lancar.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan sambang ke tukang parkir dan penjaga loket air terjun takapala untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“tetap waspada dan jangan lalai untuk menjaga barang bawaannya,jangan menaruh barang berharga di bawah sadel motor,perhatikan putra putrinya saat berada di tempat wisata sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bersama”ujar Ardinas

Humad Tinggimoncong