Gowa, anteronews – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso memimpin apel pagi personelnya yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bontomarannu, Selasa (23/6/2020) pada pukul 07.30 Wita.

Di hadapan personel, mengajak untuk selalu bersinergi dengan masyarakat, dengan mengintensifkan giat sambang wilayah dan patroli dialogis salah satunya dengan menyerukan anti hoax dan menghindari permasalahan di media sosial karena dapat berdampak Global.

“Menyerap informasi dari warga dan memberikan pemahaman akan pemberitaan hoax akhir akhir ini terkait pemberitaan virus Corona yang di hembuskan oknum tak bertanggung jawab yang tengah meresahkan warga melalui media sosial, “ucapnya.

Hal lain, “ajak warga agar lebih waspada terhadap pengaruh opini sesat serta menghindari permasalahan dimedia sosial karena dapat berdampak global, sekaligus menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan Polri, ” tandas Iptu H. Yuniarso.

Dalam apel pagi tersebut, yang dihadiri oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H. para Kanit dan Kasi beserta seluruh personil unit kerja Polsek Bontomarannu Polres Gowa.

Sumber : Humas Bomar