Gowa, anreronews – Sebagai insan bhayangkara yang mempunyai tugas pokok dan fungsi pelayanan, mengayomi serta melindungi masyarakat secara umun tanpa harus memilih dan memilah status sosial latar belakang seseorang juga tidak harus melihat agama suku dan ras semuanya harus mendapat pelayanan dengan sop yang ada, sehingga akan tercipta protect and service serta rasa kepercayaan yang tinggi dari masyarakat luas.

Dalam rangka menyambut serta memberi warna hari bhayangkara ke 74 yang akan diperingati pada 1 Juli 2020 yang akan datang, Ibu ketua ranting bhayangkari Somba Opu Ny.Any Jamaluddin bersama pengurus ranting bhayangkara serta didampingi Kapolsek Somba Akp Jamaluddin selaku pembina ranting melakukan rangkaikan giat kemanusiaan bansos terhadap warga pra sejahtera yang berdomisili di wilayah kerjanya, Selasa( 23/06/2020)

Bansos yang dilakukan kali ini terhadap salah seorang warga pra sejahtera keluarga Aso dg Naba dan isterinya Hamila serta 6 orang anaknya yang berdomisili di kel. Tompo Balang kec. Somba Opu kab. Gowa. Latar belakang dari keluarga pra sejahtera tersebut memang dalam kehidupan sehari-harinya berada dibawah garis kemiskinan, sehingga merupakan suatu bentuk kewajaran untuk diberikan bantuan sehingga bisa meringankan beban ekonomi keluarganya, ucap Any Jamaluddin.

Dikonfirmasi langsung Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin mengatakan bansos yang kami lakukan kali ini memang merupakan kegiatan rutin yang setiap bulan dilaksanakan dan diperuntukkan kepada warga miskin atau keluarga pra sejahtera yang ada di wilayah kerja di kec. Somba Opu sebagai bentuk serta wujud kepedulian terhadap sesama.
Juga dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 74 agar masyarakat bisa lebih percaya kepada institusi Polri tentunya, ungkap Akp Jamaluddin.

Sumber : Humas Somba Opu