Gowa, anteronews – Wakapolsek Pallangga IPTU Sulaiman bersama Kasium AIPTU H. Muh. Tahir melakukan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Dusun Borongbilalang Desa Julubori Kecamatan Pallangga di rumah Sangkala Dg. Gassing yang hidup sebatang kara, rabu (24/06/20).

Turut hadir dalam bakti sosial hari ini ketua RT Dusun Borongbilalang Desa Julubori Kecamatan Pallangga Muh. Sain Dg. Tutu.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut di inisiasi oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MSi, sehingga tertular ke personil dan bhayangkari untuk senantiasa berbagi terhadap sesama yang kekurangan.

Inilah wujud bentuk kepedulian personil polsek pallangga terhadap warganya yang serba kekurangan seperti Sangkala Dg. Gassing yang hidup sebatang kara.

Sangkala Dg. Gassing amat sangat terharu sampai menitikkan air mata atas kunjungan Wakapolsek bersama personil polsek pallangga dan Ketua RT yang membawa bantuan ala kadarnya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek dan personil polsek pallangga yang melakukan giat baksos diwilayahnya untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu, kegitan seperti ini kami akan terus lakukan secara berkelanjutan dengan lokasi dan sasaran berbeda diwilayah hukum polres gowa guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

Sumber : Humas Pallangga