Gowa, anteronews – Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona, personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa terus berupaya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat,

Terlihat, personel Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Natsir melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara / megaphone menyampaikan kepada warga, untuk melakukan social distancing (menjaga jarak sosial) dengan sesama.

“Jaga lingkungan agar tetap bersih dan terhindar dari kotoran atau sampah, cuci tangan yang bersih sebelum dan setelah melakukan aktivitas wajib mengunakan masker,” himbaunya.

Hal lain disampaikan,” hindari kontak fisik secara langsung, jaga jarak minimal 1,5-2 meter, minum air mineral 8 gelas / hari, makan dengan gizi yang seimbang dan konsumsi vitamin, rajin berolah raga, berjemur dipagi hari dan istrahat secukupnya, bila merasa demam dan sesak segeralah periksakan diri ke Puskesmas terdekat atau Rumah Sakit, jangan lupa selalu berdoa,” tambahnya.

Terpisah, hal tersebut di benarkan oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso dan katakan, tujuannya adalah sebagai bentuk pencegahan dan usaha untuk memutus persebaran virus Covid-19.

Sumber : HumasPolsek Bontomarannu